Mantap !! Aksi Sigap dan Humanis Polwan Polres Asahan Bantu Bawa Pendemo yang Pingsan ke Mobil Ambulance

Agus Sulanto
0


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan dengan humanis membantu membawa pendemo yang pingsan ke mobil Ambulance untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran.

Hal itu dilakukan disaat personel Polwan Polres Asahan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Koalisi aksi bersama Forum Komunikasi Tenaga Kesehatan Non APBD/APBN Kab. Asahan dan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Sumatera Utara di wilayah Kab. Asahan, Selasa 27 September 2022 sekira pukul 09.30 Wib.

Pengamanan unjuk rasa di kantor DPRD Kab. Asahan Jalan Jenderal Ahmad Yani Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Roman S Elhaz SH SIK MH bersama Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Dalam pengamanan itu Kapolres Asahan AKBP Roman S Elhaz SH SIK MH melalui Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH mengatakan Personel Polwan Polres Asahan dengan humanis melakukan pendekatan dan membaur bersama para pengunjuk rasa dari tenaga medis untuk mendengarkan cerita serta keluhan mereka yang saat ini mengiginkan Pemerintah Kab. Asahan peduli terhadap mereka para Tenaga medis Sukarela yang rata rata  sudah bertugas belasan tahun pada puskesmas-puskesmas di Kab. Asahan.

"Pada saat berlangsungnya aksi unjuk rasa yang melakukan aksi jahit mulut tiba tiba Pingsan karena dehidrasi dan kelelahan saat pelaksanaan aksi di halaman kantor DPRD Asahan dan rapat di ruang Rapat Komisi B Kantor DPRD Asahan,"ujar Kapolres AKBP Roman.

Melihat hal itu, kata Waka Polres, Personel Polwan dengan sigap membantu menggotong dan membawa ke mobil Ambulance untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran.

"Pelaksanaan pengamanan telah  selesai dengan berlangsung aman dan terkendali,"pungkasnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)