Bangunan SD cupuwangi sangat memptihatinkan"

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
    SD Cupuwangi yang berlokasi di Dusun Babakanloa Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong kondisinya sangat memprihatinkan,hal ini terbukti saat Metro Aktual menyambangi sekolah tersebut memang benar dan nyata bukan sekedar isue,
Saat ditemui kepala SD cupuwangi sdr,Supena Bendi Erawan Spd,yang didampingi ketua Komite sdr wahyudin,membenarkan dengan kerusakan sekolahnya, dan kami sudah menginformasikan kepada Dinas Pendidikan Sumedang cq,bagian Sapras SD,yang intinya untuk segera dapat perbaikan ucapnya.
    Untuk itu pihak Metro Aktual mencoba menghubungi kasi Sapras SD Bapak Dondon terkait bangunan SD Cupuwangi yang memang memprihatinkan.
Alhamdulillah jawaban dari Dinas pendidikan mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi skala prioritas yang insyaallah akan segera direalisasikan dan kami mengharapkan jangan tergesa-gesa karena semua ini harus melalui proses, diharapkan bersabar nanti pun akan segera diperbaiki ucapnya kepada Metro Aktual.
   Dengan demikian harapan pihak kepala sekolah dan keluarga besar SD Cupuwangi mengucapkan terima kasih atas informasinya dimana sekolah kami akan segera diperbaiki.
     Saat kedua kalinya saat Metro Aktual ke SD Cupuwangi para guru bersama siswa sedang melaksanakan doa bersama supaya sekolah nya segera diperbaiki,amin.

Edy Ms


Catatan suara
 memprihatinkan  cupumanik
Catatan suara
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)