Ini Kata Staf Humas BPJS Cabang Kisaran Terkait Denda Pengguna BPJS Kartu Indonesia Sehat

Agus Sulanto
0
 


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: 
Klarifikasi terkait tentang BPJS Kartu Indonesia Sehat yang merasa di rugikan Ibu Sarini (57) Istri dari Bapak Taman (63) warga dusun XI Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara telah dijawab pihak dari Cabang BPJS Kartu Indonesia Sehat Kota Kisaran Kepala Bidang SDM sekitar pukul 14:45 Wib diruang kantornya, Kamis (13/08/2022). 

Bayar lah iuran tepat waktu agar tidak terkena denda biaya penanganan rawat inap dan masalah obat untuk rawat inap pasien itu akan diklaim pihak RSU dan juga kalau bisa sebelum tanggal 10 setiap bulan nya tidak terlewatkan, itu Kata Staf Humas Dimas didampingi Suryo Kabid SDM BPJS Cabang Kisaran yang di dampingi Dimas salah satu staf SDM Saat di konfirmasi Awak media di kantor nya jalan Sisinga mangaraja kisaran, Kamis, (13/10/2022) 

Bagi peserta BPJS untuk tidak  lewat membayar iuran Nya paling lambat Tanggal 10 tiap bulan nya, pasal nya sekarang BPJS sudah tidak mengenakan  Denda premi, hanya saja di berlakukan denda penanganan kesehatan yaitu 5 Persen dari jumlah biaya penanganan selama opname. Itu di jelaskan Suryo

Lanjut Suryo untuk mengantisipasi atau menghindari masalah denda tersebut Suryo menghimbau kepada masyarakat pengguna BPJS Harap Bayar iuran tepat Waktu paling lambat tanggal 10 setiap bulan nya. 

Di sini kami BPJS sudah memberikan kemudahan dengan inovasi aplikasi JKN, yang dapat di akses, di dukung vitur -Vitur yang memudahkan Anda. Ucap nya lagi. 

"Untuk Iuran BPJS Anda
Bayar tepat Waktu Anda Akan aman dan nyaman dan Alhamdulilah hingga sampai saat ini pengguna/Konsumen BPJS kita mencapai kurang lebih 200 Juta", cetusnya.

Terpisah, untuk liputan konfirmasi berikutnya ke pihak RSU Bunda Mulia yang berada di Jalan Abdi Satya Bakti Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara belum bisa di konfirmasi karena Direktur Dr Binsar Sitanggang tidak berada di tempat berhubung ada keluarga yang sedang berduka hal tersebut disampaikan oleh Sekurity pihak RSU Bunda Mulia bahwa pada hari Senin beliau baru pulang dan berada di tempat.(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)