Lepas Sambut Kepala SD Cipasang Kecamatan Cibugel

Agus Sulanto
0

  Metroaktual news com 
      Bertempat di SD Cipasang Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan lepas sambut kepala SD Cipasang Sodara Uding S. Pd yang telah habis masa kerja nya alias pensiun. 
      Hadir pada kegiatan lepas sambut tersebut mantan ketua PGRI Kecamatan Cibugel H. Wawan Juanda, Pengawas Rusdiana S. Pd, M. Pd,K3s Dede Yasin jamahsari,para kepala sekolah sewilayah cibugel,para guru serta para undangan. Pada kesempatan tersebut K3s dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilanya, setelah sekian lama mengabdikan diri kepada dunia pendidikan dari mulai guru sampai menjadi kepala sekolah, dimana beliau pindah dari satu sekolah kesekolah lainnya, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan istri dan keluarga. 
      Semoga dalam mengarungi purna bakti ini dapat dinikmati dengan perasaan yang lega, namun tetap selalu ingat kepada rekan-rekan guru maupun kepala sekolah tetap jalin hubungan silaturahmi. 
      Sementara itu untuk mengisi kekosongan SD Cipasang, saat ini di jabat oleh sodara Endang Dewa S. Pd, M. Mp sebagai PJS yang mana beliau sebagai kepala sekolah Definitif di SD Nagrak. 

Edy Ms
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)