Pelantikan Ketua APDESI Kabupaten Sumedang"

Agus Sulanto
0
"
 Metroaktual news com 
   Bertempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan pelantikan pengurus APDESI Kabupaten sumedang periode Tahun 2022-Tahun 2027.
   Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang DR. H.Doni Ahmad Munir ST, ketua DPD APDESI Jawa Barat Dede Kusdinar, H. Umuh muhtar,anggota DPD RI HJ. Bunda Eni, Kapolres, Dandim 0610,kajari Sumedang, Perwakilan BANk yang terkait kerjasama dengan APDESI,Para Kepala Desa dan perangkatnya seKabupaten Sumedang. 
   Pada pelantikan tersebut diawali dengan lagu indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars APDESI, selanjutnya pelantikan Ketua APDESI terpilih Sodara Welly Sanjaya SP,yang selanjutnya diikuti oleh seluruh pengurus APDESI periode 2022-2027.
   Dalam sambutannya Welly Sanjaya SP, mengharapkan ada kebersamaan diantara seluruh Kepala Desa, karena semua ini sama harkat dan derajatnya sebagai Kepala Desa yang dipilih oleh masyarakat, yang membedakan adalah status kepengurusan dalam satu organisasi, yaitu APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia), diharapkan APDESI sekarang bisa lebih baik lagi dan kompak dalam segala bidang demi terwujudnya pembangunan pedesaan yang merata, pungkas nya. 
   Sementara apa yang diucapkan oleh ketua DPD APDESI Jawa Barat intinya Kepala desa jangan merasa bangga sudah membangun inpra stuktur,anak kecilpun bisa tetapi bagaimana mengangkat taraf hidup masyarakat untuk lebih baik dengan dana yang telah dikucurkan oleh Pemerintah ke Desa masing-masing, pungkasnya. 
   Lain lagi yang diucapkan oleh H. Umuh muhtar selamat atas dilantiknya Welly Sanjaya sebagai ketua APDESI Kabupaten Sumedang, smoga lebih solid,kompak,dan lebih maju lagi. Saya Umuh Muhtar tidak berpolitik juga tidak berpartai karena  Persib pendukungnya ada disemua partai sehingga seluruh masyarakat dari partai manapun tetap mendukung Persib dan perlu diketahui Persib diperhitungkan dan diakui di ASIA sebagai Club Sepak Bola terbaik,ucapnya sambil terseyum. 
   Sementara itu Bupati Sumedang DR. H. Doni Ahmad Munir ST, mengucapkan selamat atas dilantiknya Welly Sanjaya SP sebagai Ketua APDESI Kabupaten sumedang periode 2022-2027 smoga APDESI Sumedang dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten sumedang dengan baik lagi untuk menuju Sumedang Simpati 2023.
 
Edy Ms
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)