Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Pantau Warga Penerima BLT-DD

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kali ini disalurkan di Dusun VII Desa Pematang Sei Baru oleh Pemerintah setempat di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Kamis (13/10/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD yaitu Bhabinkamtibmas M.H Tondang, Kepala Desa Pematang Sei Baru Hermansyah Putra.S.Sos.I,MSI, Imansah (Sekdes), M.Yamin (BPD), Babinsa dan warga penerimamanfaat (KPM).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Sei Kepayang Kompol Sabran MP, S.H mengatakan, penyaluran BLT-DD akan menjadi perhatian khusus bagi Polsek Sei Kepayang Polres Asahan.

“Tentunya dalam penyaluran BLT-DD, kami mengharapkan kerja sama dan koordinasi yang baik dari pihak desa bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait,” ujar Kapolsek.

“Kami mengimbau kepada Kepala Desa agar berhati – hati dalam mengolah dana desa, selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaannya, laksanakan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku dalam pengolahannya,” harap Kapolsek.(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)