Ratusan Geng Motor Bersenjata Tajam Tebar Ketakutan Di Cilamaya*

Agus Sulanto
0

Metroaktual news.com || Jabar,Ratusan rombongan remaja diduga  Geng Motor bersenjata tajam Samurai,Parang,dan Celurit sedang konvoi menggunakan motor di jalan Pasar Cilamaya jembatan ikan perbatasan Subang Karawang,Desa Bojong rawameneng,kabupaten Subang,Jawa barat.Sabtu 22/10/2022 Jam 20:30 wib.

"Mereka tampak menebar ketakutan dengan membunyikan klakson sambil berteriak mengacung-ngacungkan Celurit tersebut.

Hati-hati buat yang suka balik dan keluar malam ,Gengster Sudah masuk Cilamaya," Kata Warga yang engan disebut namanya kepada awak media.

"Lanjut Warga mendengar info  akan ada bentrokan antar Geng motor all start Sukamandi belanakan dan rawameneng daerah Tegalwaru menuju Cilamaya.

Kepolisian sektor setempat mensiasati kejadian ini bersama warga berhasil memblock dari belanakan dan di arahkan ke Pantura agar tidak terjadinya bentrokan,"Ucap warga setempat .

Pada malam itu kata warga,pihak Kepolisian langsung  melakukan pengejaran dan pembubaran untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan Alhamdulillah tidak sampai terjadi hingga adanya korban.

Kami pun media akan mengkonfirmasi pihak kepolisian agar aduan keluhan warga tersampaikan terkait Geng motor yang sudah membuat resah dan rasa takut warga agar pihak aparat kepolisian meningkatkan jam patrolinya di jam-jam dan tempat yang rawan,"Ucap warga !!(SR)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)