Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Bantu Pasangan Suami Istri Kehabisan Bensin

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan membantu pengendara sepeda motor mogok yang kehabisan bensin Kamis (26/01/2023).

Aksi Polisi tersebut terjadi pagi ini di Kampung sawah Dusun I Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH. mengatakan anggota polisi tersebut yaitu Aipda Rudi Harianto dan Briptu Imam Safii anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau.

“ Saat perjalanan hendak melaksanakan kegiatan Patroli melihat pengendara mendorong sepeda motornya yang mengalami kehabisan bensin lalu dihampiri untuk segera diberikan bantuan,” kata Kapolres.

Mengingat lokasi pom bensin berjarak cukup jauh kemudian dua personil Bhabinkamtibmas membantu mendorong pengendara itu dengan sepeda motor miliknya menuju ke penjual bensin eceran pinggir jalan,” tuturnya.

Setelah dituangkan kemudian meminta untuk menyalakan kembali mesin kendaraan miliknya dan berhasil hidup kembali,” ungkapnya.

Pengendara sepeda motor tersebut merasa sangat terbantu dengan aksi dari bapak Polisi yang telah dengan ikhlas membantu dirinya.

“ Saya terima kasih banyak pak, sudah diberikan bantuan akhirnya saya bisa segera melanjutkan kembali perjalanan pulang kerumah,” ucapnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)