Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai Sambang Warga di Warung Buk Nino

Agus Sulanto
0


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Guna menjaga situasi kamtibmas kondusif Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai rutin laksanakan kegiatan sambang ke warga, Giat sambang juga bertujuan untuk membangun silahturahmi Polri kepada warga Masyarakat.

Amatan wartawan dilapangan kegiatan tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kel Sejahtera pada Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Bripka J.Tarigan di warung Buk Nino Jl.DI Panjaitan Lik I Kec.Tanjung Balai Utara, Rabu 4 Januari 2023 Pukul 10: 20 wib.

Bripka J. Tarigan dalam pesan kamtibmasnya kepada warga menyampaikan, "Untuk menjaga kebersihan Lingkungannya termasuk warungnya agar pembeli senang berbelanja serta tetap menjalin silaturahmi antar tetangga agar lingkungan tempat tinggalnya bisa damai dan tentram dan tidak mudah percaya dengan suatu berita yang belum tentu benar (HOAX)

Kemudian menyampaikan "Apabila melihat dan mendengar ada gangguan kamtikmas agar segera melapor ke Kepling atau kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat guna ditindak lanjuti secara Cepat sehingga Kamtibmas dapat terjaga Kondusif "Pungkas Bripka Tarigan.(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)