Good Job !! Personil Pos PAM I Gelar Pengaturan Lalulintas Antisipasi Kemacetan

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Personil Pos PAM I melaksanakan kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas di depan Pos PAM I Jalinsum Medan – RT Prapat KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada 4 Januari 2023 sekira jam 21.00 Wib.

Salah satu tugas pokok personil Pos Pam I selama penagamanan Pengaturan Arus Lalulintas ini yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik 2023.

Kemudian personil Pos Pam I laksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Simpang Katarina Jalinsum Medan RT Perapat KM 157 – 158 guna mengantisipasi terjadinya kemacetan disekitar simpang Katarina. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik.

Selain itu personil Pos Pam I menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Penguna jalan agar berhati - hati dalam mengemudi agar mematuhi Rambu - rabu Lalu Lintas Marka jalan agar tidak terjadi kecelakaan,serta menghimbau untuk turut aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif selesai Tahun Baru 2023.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam I juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Ka Pos PAM I Iptu Jaharuddin Siagian Mengatakan “selesai Nataru 2022/2023 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas,”tutup Jaharuddin.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)