Guna membentuk Karekter Polri yang baik dan humanis, Personil Polres Tanjung Balai ikuti Pembinaan Rohani dan Mental dari Ustadz dan Pendeta

Agus Sulanto
0

Metroaktual News com 
Tanjung Balai,- Usai melaksanakan Apel Pagi hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 Pukul 08.30 Wib Seluruh Personil Polres Tanjung Balai Mengikuti Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal)

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat ditemui di Polres Tanjung Balai usai kegiatan Binrohtal mengatakan, bahwa dalam rangka meningkatkan Ketaqwaan kepada ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa, Setiap Hari Kamis Usai melaksanakan Apel Pagi, Seluruh Personil Pelres Tanjung Balai Rutin melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal)

Ianya menuturkan,
Bagi yang Muslim mengikuti Ceramah dari Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Ustadz Drs. H DATMI IRWAN bertempat di Mushollah Alhamdi dan Bagi Personil yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana dengan Penceramah Pendeta Diak Rita Wati. 

Kata Panjaitan,
Dalam Acara Binrohtal di Mushollah Alhamdi Turut dihadiri oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH, Kabagren Kompol Kamdani S.Ag, MH, Para Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN yang muslim.

Sedangkan dalam kegiatan Binrohtal bagi Personil ummat Nasrani Turut dihadiri Oleh Kabag Ops Kompol Damos C. A, SIK, MH, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN juga, Tuturnya

Kegiatan Binrohtal ini merupakan Program Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM yang harus dilaksanakan Setiap Hari Kamis guna membentuk mental dan Karakter Personil yang baik dan Humanis dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum.

Kemudian Kata Kasihumas, Guna Terus mengingatkan Seluruh Personil kepada Tuhan Yang Maha Esa yang menciptakan Dunia ini agar Selalu Bertagwa Melaksanakan Perintahnya dan menjauhi segala Larangannya. Pungkas AKP Panjaitan


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)