JUM'AT CURHAT !! Polres Cianjur Imbau Patuhi Aturan Berlalulintas

Agus Sulanto
0


METROAKTUALNEWS.COM//CIANJUR -- Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Cianjur Kabag Ops Polres Cianjur KOMPOL Andry Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., M.M., CPHR. beserta PJU Polres Cianjur lainnya menggelar Jumat Curhat bersama Komunitas PMOC dan para supir angkutan umum di Giga Culinary Spot yang berlokasi di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung. Jumat (27/01/2023).

Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi / keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur

Dalam Jumat Curhat kali ini, Wakapolres Cianjur dan Tokoh Masyarakat membahas di seputar kabupaten Cianjur diantaranya terkait tertib berlalulintas dan sosialsiasi ETLE Mobile yang telah diterapkan di jalan raya untuk mengetahui kerawanan dan masalah di jalan raya di wilayah hukum Polres Cianjur.

Wakapolres Cianjur berharap melalui program Jumat Curhat bersama masyarakat, Polri bisa mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

RED : BAGAS PRIYANTO

Sumber : Humas Polres Cianjur Polda Jabar
#POLISIPENOLONGPRESISI
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)