Haul akbar Masyayikh dan Silaturahim Alumni Ponpes.Assalafiyah.

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
12 februari 2023 , berlokasi dihalaman ponpes.Assalafiyah,jln.Babakan Tipar , Ds.Cimahi,kec.Cicantayan kab.Sukabumi.

Rencana acara haul ini akan dihadiri oleh mentri pertahananan : Prabowo Subianto , para personil TNI/POLRI , SATPOL PP, Ormas , sudah mempersiapkan pengamanan sejak pagi namun dikarnakan cuaca yang exstrem beliau tidak bisa hadir.
Namun beliau tetap menyapa keluarga ponpes Assalafiyah beserta para tamu undangan yang sudah hadir lewat Virtual.

Walau hujan tidak ada hentinya sejak semalam hingga siang hari tapi tidak menyurutkan kehadiran para tamu undangan seperti Jendral.Taufik, Mama.Abah.Roudl Bahar Bakry dari Lewi sadeng Bogor, Kh.Fajar laksana dari ponpes Al-fath Gunung guruh.
Juga para dewan dari partai gerindra dari tingkat kota / kabupaten Sukabumi serta Jawa barat , beserta rombongannya serta para alumni ponpes Assalafiyah juga warga sekitar turut hadir di haul akbar ini.

 Syekh.H.Abdul Muhyi , keturunan ke 10 dari Alm.Mama.Kh.Ahmad Makky menyatakan " Beliau berterimakasih kepada jendral Taufiq yang sudah berkenan hadir , juga mentri pertahanan : Prabowo Subianto yang sudah berkenan menyapa secara virtual kepada seluruh hadirin yang hadir. juga beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan , para alumni ponpes Assalafiyah , juga para Dewan dari partai Gerindra yang sudah menghadiri acara haul ini . 
Kepada seluruh jajaran keamanan yang sudah membantu suksesnya acara haul dan reuni akbar ini berlangsung"pungkasnya

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)