Kembali korban penipuan tenaga kerja mulai terkuak"

Agus Sulanto
0
"

Metroaktual news com 
Subang,  kejadianya memang sudah lama terjadi transaksi  kaitan dengan dalih bisa memasukan kerja ke PT. Taekwang Subang, tapi ternyata hingga saat ini  masih menunggu karapan yang tak pasti.

Saat ditemui di rumahnya  Sabtu 11 Februari 2023, di Dusun Sarwiru Desa Suryamedal Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, salah satu korban penipuan tenaga kerja  yang akan dimasukan kerja di PT Taekwang, ,sebut saja NN, mengemukakan kepada awak media dengan nada kesal, karena sudah sekian lama gak kunjung dipanggil, saya diminta transfer  sebesar 5,5juta(,bukti transfer  ada ), dengan jumlah uang itu katanya bisa masuk kerja di PT.ucap Mega( nama orang yang katanya dapat memasukan kerja).

Tunggu punya tunggu hingga hari ini, ternyata kerja di PT  Taekwang gak jadi eh malah uang juga entah kemana???.
Kalau di perhitungkan uang yang disetor kepada sdri, Mega tersebut kisaran 60 sampaii dengan 80 jutaan dari jumlah utang sekitar 10 orang dengan setoran berfariatif,dari 5 juta sampai dengan 8/9 juta.

ada yang di transfer,ada yang langsung ke rumah Mega yang beralamat  kampung bakan Turi RT,018/09 desa Neglasari kecamatan Pagaden kabupaten subang ,perjanjiannya yang yang telah disetorkan ke sdri Mega  akan dikembalikan bulan Maret,taggal 16 Maret 2022, ternyata hingga saat ini zonk alias tidak terbukti.

hingga berita ini naik belum ada niatan baik untuk mengembalikan uang para pencari kerja ke PT Taekwang ,oleh oknum yang telah merekrut tenaga kerja yangbernama "Mega raudoh azizah"
 sepertinya tidak bertanggung jawab.
(Edy MS).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)