2 Orang Jamaah Masjid An Nuur Sampaikan Keluhan di Jumat Curhat

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid AN NUUR Komplek BSP Lingkungan V Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Jumat (10/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut  Kabag ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut yaitu, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam hal penanganan aksi Tawuran,genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah,melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum,"ucap Kabag Ops.

Selanjutnya Kabag ops Polres Asahan menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre  *110* dan memberikan *No. WA Kapolres/ 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam," terangnya.

Pada kegiatan Jumat Curhat Jamaah Masjid An Nuur bernama Musa menyampaikan tentang masalah Narkoba yang berada dilingkungan seputaran masjid dan setiap malam remaja tersebut ngumpul-ngumpul.

Dengan kata yang sama Sutris
memberi saran kepada pihak polri agar menjelang bulan ramadhan yang akan datang ini agar petasan & kembang api ditertibkan kerena mengganggu saat ibadah dimesjid kami nantinya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)