Cegah Kejahatan Di Bulan Suci Ramadhan, Unit Obvit Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Rutin Patroli.

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
TASIKMALAYA--- Berbagai upaya terus dilakukan Unit Obvit Sat samapta 
Polres Tasikmalaya Kota untuk menjaga kondusifitas wilayah, khususnya pada saat bulan Ramadan dengan menggelar patroli di tempat- tempat rawan kejahatan dan objek vital Minggu 26 Maret 2023.

Selain itu, melaksanakan penjagaan ketat di berbagai lokasi, tidak terkecuali di rumah ibadah, pasar hingga pemukiman warga. 

Giat itu sebagai wujud maksimal kepolisian mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif, tanpa gangguan dan memastikan aparat terus hadir di tengah-tengah masyarakat. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan, patroli dilaksanakan setiap hari, siang, pagi, malam hingga dini hari.

"Ya ini sebagai langkah untuk mencegah kejahatan, memastikan Kamtibmas berjalan lancar sampai memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat," Kata AKP Sunarto Kepada wartawan Minggu Siang.

Menurut Dia, langkah itu dilakukan seiring meningkatnya kegiatan masyarakat, terutama dalam bulan Ramadan saat ini.

"juga ditekankan dapat mencegah berbagai kejahatan maupun hal-hal lain tak diinginkan, sehingga warga merasa damai dan nyaman," Terang dia.

“Ini untuk masyarakat, aparat tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas tetapi juga melakukan patroli di daerah pemukiman, pasar, pusat keramaian hingga objek vital lain, seperti perbankan, perkantoran hingga rumah tahanan maupun lembaga," Pungkasnya.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)