Himpunan Alumni dan Simpatisan Ponpres Raudlatul Mutaalimiin (HARUM), Laksanakan Tablig Akbar Jelang Bulan Pulsa 1444 hijriah.

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, himpunan alumni dan simpatisan Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Mutaalimmin (Harum), menggelar acara tabligh akbar, di Alun-alun Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, pada Sabtu (11/03/2023) malam.

Pengunjung pun membludak dan sangat antusias hadir dalam acara tablig Akbar, Turut hadir dalam acara tersebut para unsur Forkopimcam Malangbong Sekmat Deden Munawar SIP, Kapolsek AKP Zainuri S Pd, Danramil 1106 Kapten CHB Khasanudin, MUI Kecamatan Malangbong, para pimpinan ponpes, para kepala Desa SE Malangbong ,tokoh masyarakat Malangbong, para alumni dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Barat dari Kabupaten Ciamis, Bandung, Tasikmalaya serta Kabupaten Sumedang.

 Deden Munawar (Sekmat Kecamatan Malangbong) menyampaikan, "menghadapi Bulan Suci Ramadhan saat ini berharap semua warga Malangbong dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan ibadah puasa.

“Kita umat Islam khususnya sangat bersyukur, karena masih tetap di beri keadaan sehat walafiat, masih diberikan usia dan kita semua harus selalu bersyukur apalagi saat ini kita sebentar lagi akan menghadapi  bulan suci Ramadhan.

"Berkaitan dengan kegiatan tabligh akbar yang digelar atas nama pemerintah Kecamatan Malangbong Deden menyampaikan apresiasi kepada himpunan alumni dan simpatisan Ponpes Raudlatul Mutaalimin atau yang lebih dikenal dengan Harum dan saya berharap warga masyarakat Kecamatan Malangbong selalu rukun, saling bergotong-royong, membantu sesama warga masyarakat Malangbong" ,jelasnya Deden.



 Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri ,menambahkan," Acara yang dihadiri se-Priangan Timur tersebut diharapkan tetap terjaganya keharmonisan, kerukunan, keamanan serta ketertiban, apalagi jelang bulan suci Ramadhan.

Kapolsek juga menyinggung akan digelarnya Pilkades. Ia meminta dan mengajak warga masyarakat khususnya desa-desa yang akan menggelar pilkades, kamtibmas tetap kondusif di masing-masing wilayah, tambahnya.

Pimpinan/Sesepuh Ponpes Raudlatul Mutaalimin (Kiayi Ujang Muhammad Hasan), juga menambahkan,“Kami sampaikan terima kasih kepada para alumni dan simpatisan ponpes, dan semua pihak, unsur pemerintahan dan stakeholder yang ada yang telah mendukung acara. Semoga kita diberikan keimanan dan ketaqwaan yang kuat untuk beribadah kepada Allah SWT,” tambahnya.

( Dede oren )
Kabiro Garut 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)