KBO Satlantas Polres Asahan Melaksanakan Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Dalam rangka menjalin komunikasi dan mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, KBO Satlantas Polres Asahan Iptu S Situmorang, AMd, beserta Aipda Eric P Mantondang Kaurmintu Satlantas Polres Asahan melaksanakan kegiatan khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) Minggu (19/03/2023).

Pada giat Komidamas ini dilakukan di Gereja Katolik Paroki Sakramen Maha Kudus Kisaran Jalan Hamka Kisaran Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang disampaikan KBO Satlantas Polres Asahan Polres Asahan Iptu S Situmorang, AMd mengatakan, Toleransi antar umat beragama. Agar kita saling menghormati dan menghargai antar penganut agama lain.

Tidak memaksakan orang lain untuk menganut agama kita.Tidak mencela /menghina agama lain dengan alasan apapun. Agar menjauhi paham radikalisme atau aliran yang menginginkan perubahan /pembaharuan sosial politik dengan cara kekerasan, Jangan mudah terhasut/terprovokasi.

Jangan mengikuti aliran yg dapat
mengubah kepercayaan sendiri. Pahami manusia disekitar kita. NKRI Harga Mati.Jauhi Narkoba. Narkoba adalah musuh kita bersama dan mari kita perangi narkoba.Narkoba bisa merusak kesehatan dan kehidupan kita. Bantu kami dan berikan Informasi kepada Polri agar Narkoba dapat kita basmi secara bersama sama. Hidup Sehat Tanpa Narkoba.

Tertib Berlalulintas Gunakan Helm Standard SNI Lengkapi Surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK dan kelengkapan lainya.Bijak menggunakan Media Sosial Jangan mudah terpancing bila ada orang memposting atau membuat berita yang belum 
pasti ada kebenaranya di group WA atau Medsos lainya.

Mengajak para Jemaat dan 
keluarganya agar menghindari 
dan tidak ikut atau bergabung
dalam GENK MOTOR, karena 
merupakan perbuatan tercela
dan berakibat dalam perbuatan
tindak pidana,"terangnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)