Kongkow bareng Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi, " ini Motivasinya !!*

Agus Sulanto
0



*Bekasi II  Metroaktual news.com*

Ketua Dewan kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Iswandi Ichsan Kongkow bareng Insan Pers dikediamannya-Cikarang barat, Senin (20/3/2023).

Agenda silaturahmi kali ini bersama team sambil menikmati secangkir kopi panas,teh hangat dan jamuan alakadarnya  cukup membuat fress," Ucapnya !!

Didalam wadah Kesenian jangan Baperan, Kita bisa Ciptakan karya sendiri, kreativitas sendiri, terobosan sendiri didalam wadah Kesenian, sehingga tidak bergantung pada yang lain, hanya karena disebabkan adanya ketidak keterwakilan Kesenian dari pihak Kita nya.

"Apabila diundang ya Kita hadir kalau tidak diberitahukan atau tidak diundang ya Kita jangan Baperan atau jangan kecewa. Karya kita, Kreativitas kita tetap kita laksanakan. Jadi kegiatan kita, Karya kita, Kreativitas Kita,  tetap bisa berjalan, tetap bisa berikrar, tetap bisa eksis, baik di Internal wadah Kesenian kita, maupun Eksternal, ke Instansi Pemda.

Kalau ada yang lain mempersembahkan Karyanya yang di suguhkan, seharusnya kita berterimakasih, artinya di dalam Internal Kita ada yang mampu berkreasi, berkreativitas dan kalaupun kita tidak di libatkan dalam kepanitiaan, kita tidak di bebankan tanggung jawab,  " lanjut Bapak Iswandi sebagai Ketua Umum DKKB - Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi.

Diakhir kongkow santainya Iswandi Ichsan mengucapkan banyak terimakasih, bukan karena kita, tapi berkat kerja sama Insan Pers mempublikasikan  Kesenian hinga dapat menjadi tumbuh besar dibumi Nusantara," jelasnya.@(Umar Dhani)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)