Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge Laksanakan Pengamanan Gereja

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian di Gereja yang di Prioritaskan Pengamanannya diwilkum Polsek Bandar Pasir Mandoge Minggu (19/03/2023).

Dengan Pengamanan Ibadah Kebaktian di Gereja yang di Prioritaskan Pengamanannya diwilkum Polsek Bandar Pasir Mandoge,untuk mengantisipasi Curanmor, Curas, Curat dan kejahatan lainya terhadap Jemaat yang melaksanakan Ibadah Kebaktian di Gereja.

Adapun Gereja yang diprioritaskan yang diberikan Pengamanan HKBP Resort Dusun I Ujung Sipinggan Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Pengkotbah Pdt. Hadikun Aruan, S.Th. GMI Resort Saut Maraja Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamtan Bandar Pasir Pdt. J.PURBA S.Th. dan GPDI Eben Ezer Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Pengkhotbah Pdt. J.Manurung.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Sei Kepayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta imbauan kepada petugas gereja, agar senantiasa waspada dan meningkatkan pengamanan guna mencegah gangguan keamanan di lingkungan Gereja. Dan melaporkan kepada pihak Polsek Sei Kepayang, apabila menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa selain sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam menjalankan ibadah,"katanya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)