Polres Asahan Kalah Tipis Vs Kodim 0208/AS Skor (0:1), Pertandingan Menarik Ditonton Ratusan Pengunjung

Agus Sulanto
0



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Pertandingan menarik dan seru antara tim Polres Asahan versus Kodim 0208/As di Stadion Mutiara Kota Kisaran sungguh sangat mengasyikkan dengan hasil tipis 0:1 tim Kodim 0208/As mengalahkan tim Polres Asahan di babak kedua akhir waktu Kamis (09/03/2023) sekitar pukul 17:20 Wib peluit pertama dimulai pertandingan.

Dalam kompetisi turnamen sepak bola Old Crak Tahun 2023 yang diselenggarakan PWI Kabupaten Asahan pada laga Polres Asahan vs Kodim 0208/As sangat meriah karena baru kali ini tampak ramai pengunjung yang datang.

Pada laga babak pertama Polres Asahan lebih mendominasi mengatur serangan dalam umpan bola-bola crosing dan permainan Kodim 0208/As mendominasi dengan strategi serangan umpan bola-bola pendek akhirnya waktu babak pertama imbang dengan skor 0:0 selanjutnya pada babak kedua permainan dari dua kubuh saling serang namun dalam menit-menit terakhir tim kesebelasan Kodim 0208/As berhasil menggolkan ke gawang tim Polres Asahan.

Dikonfirmasi Awak media Pelatih Kodim 0208/AS Serda Edyanto bersama Asisten Pelatih Praka Indra Panjaitan menyampaikan walau menang tipis tapi kami yakin akan memenangkan turnamen Old Crak PWI Asahan Tahun 2023.

"Karena lawan tangguh sudah kami kalahkan dengan skor 1:0 jadi kami merasa bisa diakhir nantinya memasuki babak final dan juara", cetusnya.

Pantauan Awak Media Dilapangan, Dalam  pertandingan tim kesebelasan Polres Asahan tampak hadir dan tampil babak kedua AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan yang membuat keadaan jadi semakin seru bagi  penonton  dan pertandingan kedua tim kesebelasan antara Polres Asahan vs Kodim 0208/AS bermain sportif dan para pendukung kedua tim saling antusias besorak -sorak menjagokan tim masing-masing dan lebih menakjubkan lagi Kiper Tim Polres Asahan mampu menepis tendangan pinalty dari tim kesebelasan Kodim 0208/AS hal itu membuat para penonton terkesima.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)