Raih Keberkahan Di Bulan Ramadhan, FORWATUR Buka Open Donasi Paket Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
Kabupaten Tasikmalaya, -- Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, keluarga besar Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) telah membuka open donasi bagi para aghnia yang akan memberikan sebagian rezekinya bagi anak yatim dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan meraih keberkahan bersama melalui bidang Humas FORWATUR.

Halim Saepudin Ketua FORWATUR mengatakan, open donasi ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan jurnalis/wartawan yang tergabung di FORWATUR untuk turut serta berbagi kebahagian bersama anak yatim di bulan suci Ramadhan. Ucapnya. Jumat (24/03/23).

"Maka jajaran pengurus melalui bidang Humas FORWATUR yaitu saudara Bung Ajat dan Bung Yusrizal dapat mensosialisasikan dan menggalang dana kepada para aghnia untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat berbagi kebahagian saat berbuka puasa dengan anak yatim melalui FORWATUR, dengan donasi langsung ke nomor rekening Bank BRI 444801051135531 a/n Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR)." Jelas Halim.

Bidang Humas FORWATUR Bung Ajat Sudrajat juga menambahkan, dengan di bukanya open donasi ini tentunya banyak memberikan arti bagi kita umat muslim, ketika memberikan sedekah hal yang paling penting harus di ingat adalah harus memberikannya secara ikhlas, jangan mengharapkan imbalan apalagi pujian. Imbuhnya.

"Bersedekah itu bisa di ibaratkan dengan tangan kanan memberi dan tangan kiri tidak tahu, dan tentunya ini merupakan hal yang paling indah, dimana dihari ketika kita bisa berbagi kepada anak yatim dari donasi tersebut merupakan titipan bagi para anak yatim dari hamba Allah, apalagi di bulan suci ini yaitu bulan Ramadhan 1444 H/2023 M yang penuh berkah dan ampunan." Ungkap Bung Ajat.

Bung Ajat juga selaku Humas FORWATUR berharap, dengan semangat kebersamaan, kita raih kemenangan di bulan penuh ampunan ini, mari sama-sama kita berbagi berkah dan meraih keberkahan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan berdonasi melalui FORWATUR. Harapnya.***

( Ajat)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)