SD cisalak 1 sebagai pusat kegiatan gugus 1 bangunannya memprihatinkan.

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
Sumedang, SD  cisalak 1 yang berada di Desa Cisalak Kecamatan Cisarua,  kondisinya cukup memprihatinkan, beberapa kali ganti kepala Sekolah kondisinya sangat memprihatinkan. 
Saat ditemui di ruang kerjanya, jum'at 10 maret 2023, Nana Suherman $pd,  yang baru saja melaksanakan sertijab dimana awalnya beliau sebagai guru SMP 3 disitu,  kini menempati kedudukan menjadi kepala SD cisalak 1.
Beliau mempunyai cita cita ingin membuat ruangan IT, sehingga untuk memberikanawL pengenalan sistem pembelajaran dengan dunia maya. Apalagi saya pribadi masih awam dilingkungan sekolah dasar,  namun demikian ingin membuat terobosan kearah yang lebih baik ujarnya. 
Sementara  ketua komite SD cisalak 1 sdr Dondon mengharapkan ada terobosan untuk meningkatkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan KBM (kegiatan belajar mengajar),  termasuk bangunan yang anda lihat sendiri,  ini kenyataan yang diharapkan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten sumedang cq, jadi saras dapat melihat, mendengar dan implementasinya, pungkasnya. 
( edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)