Aktif Kegiatan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Hadiri Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa

Agus Sulanto
0

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bhabinkamtibmas Aipda Sunarso Polsek Pulau Raja Polres Asahan Menghadiri undangan Pelantikan kepala urusan perencanaan desa Aek Bange, dari hasil penjaringan perangkat Desa Aek Bange kecamatan Aek Ledong kabupaten Asahan.

Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa (04/04/2023) di Aula kantor desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong. Kegiatan pelantikan perangkat desa dihadiri oleh Camat Aek Ledong Saiful Anwar, SE Map, Kades Aek Bange Tarsrip, Babinsa Serda Toni Purnomo, Ketua IMTAQ Desa Aek Bange Sukarman, Ketua LPM Desa Alang Bonbon Rusli, Perangkat desa Aek Bange, dan Warga desa Aek Bange.

Aipda Sunarso mengatakan, dalam pelantikan Perangkat desa (Kaur perencanaan) dilakukan berjalan dengan lancar dan aman. dan Perangkat Desa (Kaur perencanaan) yang baru saja dilantik Supriadi Saswanda Amd PER dapat melakukan perubahan dan menjadi amanah untuk warga desa Aek Bange, mari Bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah desa Aek Bange dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"terangnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)