Antisipasi Balapan Liar Saat Ngabuburit, Polsek Wado Laksanakan Patroli Ngabuburit Di Seputaran Lingkar Wado

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Sumedang - Bripka Deden Hadian dan Brigadir Imam Iswahyidi anggota dari Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli  Ngabuburit antisipasi balapan liar disepanjang jalan lingkar   Wado-Darmaraja Dan dijembatani Cinta Dusun Maleber Desa Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Kamis (06/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli Polsek Wado Polres Sumedang  menyambangi  para pemuda yang sedang nongkrong melaksanakan Ngabuburit disepanjang jalan lingkar  Wado -Darmaraja  dan Jembatan Cinta, kemudian petugas dari Polsek Wado memberikan himbauan kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga seperti halnya tidak melakukan balapan liar karena akan mengganggu pengguna jalan lainnya. 

Kapolsek Wado Iptu Masri Naldi mengatakan Kegiatan patroli yang dilakukan perugas Polsek Wado Polres Sumedang tersebut merupakan  salah  satu upaya untuk  menjaga situasi yang tetap aman dan nyaman secara keberlanjutan  diwilayah Hukum Polsek Wado Polres Sumedang  Serta menjaga terjadinya kecelakaan berlalulintas  dan tawuran antar pemuda  akibat  saling ledek antar teman pemotor.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)