Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Monitoring Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai)

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta, Polres Sumedang, Polda Jabar, Aiptu Endi Rohendi, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada warga penerima manfaat sebanyak 12 KPM di Balai Dusun Babakan sukasari, Rabu (05/04/2023).

“Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan guna memastikan penyaluran bantuan berjalan aman, lancar dan tepat sasaran, serta sesuai dengan harapan pemerintah ungkap Aiptu Endi Rohendi,

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut di antaranya Karyaman PT Pos giro, Kades Kertamekar, Bhabinkamtibmas dan PKH, serta warga masyarakat penerima manfaat BST , Adapun penerima Bantuan Sosial Tunai (BST), yang mana masing-masing KPM mendapat bantuan berupa uang sebesar Rp 600.000,-”, ujar Aiptu Endi Rohendi. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampikan kepada Pemerintah desa dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) agar diberikan tanpa ada potongan sepeserpun dan kepada  warga yang menirima BST benar benar digunakan sesuai kebutuhan hidup.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi menyampaikan kegiatan  yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta merupakan bagian salah satu tugas pokok yang juga harus diemban oleh seorang bhabinkamtibmas. Seperti diketahui bahwasanya polisi Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat terutama warga desa binaannya jelasnya.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)