Cegah Adanya Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Berikan Pembinaan Terhadap Pelajar SMPN 2 Tomo dan SMK YPPM Tomo

Agus Sulanto
0


Metroaktual news com 
Sumedang - Sebagai bentuk antisipasi adanya kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Tomo, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Ujang Hermawan, melaksanakan kegiatan Pembinaan terhadap siswa-siswi SMPN 2 Tomo dan SMK YPPM Tomo. Selasa (04/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Bripka Ujang Hermawan memberikan pembinaan kepada siswa-siswi SMPN 2 Tomo dan SMK YPPM Tomo tentang bahaya kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar.

Bripka Ujang Hermawan juga memberikan penjelasan kepada para siswa-siswi tentang tugas dan peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak para siswa-siswi untuk selalu mematuhi aturan dan norma yang berlaku serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu para siswa-siswi untuk lebih memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat membantu dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar.
(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)