Dengan Pelayanan Rutin Bulan Ramadhan, Polsek Polsek Bandar Pulau Patroli Asmara Subuh

Agus Sulanto
0


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Selasa (04/04/2023).

Seperti yang terlihat Personil Polsek Bandar Pulau Aiptu Safrizal Amri dan Brigadir Yudi Pranata di Jalan lintas Sigura-gura Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto menyampaikan patroli asmara subuh itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan rutin rangkaian bulan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang kerumah,”ujar AKP Surianto.

Dengan terlaksananya patroli asmara subuh ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Diharapkan dengan patroli asmara subuh dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat,” pungkasnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)