Dipimpin Kasat Reskrim, Tim Opsnal Sat Reskrim Bersama Unit Reskrim Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Agus Sulanto
0

Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Tim Opsnal Sat Reskrim bersama Unit Reskrim Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli malam untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat s/d Sabtu 31 Maret 2023 s/d 01 April 2023 pukul 22.00 Wib s/d 03.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP. Eri Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli malam yang kita laksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres tanjungbalai dan mencegah serta menindak kejahatan pada malam hari.

"Dalam melaksanakan kegiatan Tim Opsnal dan Unit Reskrim polsek berhenti di batu 6 (tempat bilyard), dikarenakan ada beberapa anak sekolah yang masih berkumpul main bilyard. Tim lalu membubarkan sekelompok remaja tersebut.

Lanjut Kasat, "Di Batu 7 ada beberapa laki-laki nongkrong di pinggir jalan. Tim lalu melakukan penggeledahan dan membubarkan sekelompok laki- laki tersebut.

"Selanjutnya Tim berhenti di depan spbu Batu 7, dikarenakan ada 2 Lelaki nongkrong di pinggir jalan. Tim lalu membubarkan dan memberi pembinaan, Setelahnya Tim Berhenti di jln. Arteri , tepatnya di kedai . Dikarenakan ada sekelompok orang yang bermain judi Kartu. Tim melakukan pembinaan kepada sekelompok orang dan membubarkan.

"Terahir Tim Berhenti di Lapangan Pasir, tepatnya di cafe . Dikarenakan ada sekelompok Pria dan Wanita sedang Karaoke. Tim lalu memberi pembinaan dan membubarkan sekelompok orang tersebut dan selama pelaksanaan kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif, "Pungkas Kasat.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)