DPC Grib Bersama DPC Nurachyan dan Srikandi Ranting Lengkong Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Agus Sulanto
0

Metroaktualnews.com || KUNINGAN --
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan ramadan, DPC Grib Bersama DPC Nurachyan dan Srikandi Ranting Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat di sekitaran desa lengkong, Selasa Sore (18/04/2023).

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh Ketua DPC Grib Garawangi Otong Bakri , Sekjen 1 Gunawan, sekjen 2 Iskandar dan tentunya anggota Grib ranting lengkong.

"Ketua Grib Otong mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dimaksudkan untuk memberikan edukasi bagi masyarakat agar tetap saling menghormati satu sama lain,dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

"Bagi-bagi takjil ini kami berikan kepada para pengguna jalan ataupun Masyarakat di kawasan desa lengkong. Terlebih khusus para Ibu-ibu, anak-anak, dan warga yang membutuhkan," kata Ketua.

Otong juga kembali mengingatkan kepada pengguna jalan raya dan masyarakat setempat untuk senantiasa berbagi kepada sesama apalagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H. Sehingga jangan sampai di bulan baik ini ternodai dengan hal-hal yang negatif. 

"Di bulan Ramadan ini kita sesama manusia dalam melaksanakan ibadah puasa senantiasa untuk saling berbagi sebesar apapun itu yang tentunya bertuju pada hal positif, sehingga bisa bermanfaat untuk orang lain ataupun sesama," pungkasnya.


( Bagas P/PWFRN )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)