Giat KRYD Patroli Mobile Siang Hari, Dilakukan Polsek Conggeang Polres Sumedang, Program QUICK WINS Terjadinya C-3

Agus Sulanto
0


Metroaktulanews.com || SUMEDANG -- Kepolisian Sektor Conggeang Polres Sumedang, Melaksanaan giat KRYD Patroli Mobile Siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), di wilayah Kecamatan Conggeang. (01/04/2023)

Giat Patroli KRYD dilakukan  Pada hari Sabtu, 01 April 2023, Dimulai pukul 10.40 Wib,Siang hari s/d selesai bertempat di wilayah hukum Polsek Conggeang,Dalam rangka Program Quick Wins Presisi dan Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H., Beserta Kasium Bripka Heru Hermansyah. (01/04/2023)

AKP Adang Sobari,S.H., Menerangkan : Adapun kegiatan dalam Patroli KRYD ini  dilaksanakan secara Mobile dengan Rute Jalan Raya Conggeang - Ujungjaya, betulan Desa Cacaban, kecamatan Conggeang, Dalam kegiatan patroli kali Kapolsek Conggeang berdialog dengan karyawan proyek dan memberikan himbauan kamtibmas yaitu agar berhati-hati dalam melakukan pekerjaan jaga keselamatan pergunakan APD sekaligus waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini dalam melakukan pekerjaan ketika turun hujan yang di sertai petir.

 "Lanjut Kapolsek !!! selalu siaga ikut menjaga situasi Kamtibmas dengan melakukan penjagaan agar tidak terjadi pencurian aset perusahaan. Harus ada rambu yaitu berikan tanda larangan agar masyarakat umum tidak melintas di jalur tol yang sedang di kerjakan karena dapat mengganggu aktivitas serta berbahaya bagi warga pengguna jalan,
Selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,"Tegasnya.

"Kegiatan Patroli KRYD sore hari ini dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Conggeang sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta karyawan proyek yang sedang melakukan pengerjaan jalan tol Cisumdawu agar selesai sesuai target,"Tutup Kaposek Conggeang Akp Adang Sobari,S.H.

RED : BAGAS P /TEAM PW FRN
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)