Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kukuhkan 837 Polisi RW

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
Tasikmlaya Kota - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. mengukuhkan 837 Polisi RW untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum  Kota Tasikmalaya.

Pengukuhan secara simbolis oleh Kapolres itu ditandai dengan penyematan rompi serta ban lengan polisi kepada perwakilan polisi RW bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (20/04/2023).

AKBP SY Zainal Abidin berpesan kepada Polisi RW agar mendukung personel bhabinkamtibmas untuk mengatasi berbagai permasalahan di tingkat RW agar dapat diselesaikan dengan cepat.

"Harapannya dengan adanya Polisi RW ini, dapat lebih mendekatkan lagi kehadiran Polri kepada warga masyarakat, dan agar bisa menyelesaikan masalah dari tingkat bawah. Sehingga setiap masalah tidak sampai ke tingkat atas atau berkembang luas," pungkasnya.

Menurutnya para personel polisi RW ini menampung persoalan di wilayah dan dilaporkan secara berjenjang. "Saya minta para kanit bhabinkamtibmas agar membantu pelaksanaan tugas polisi RW ini," katanya.

"Diharapkan dengan kehadiran Polisi RW ini maka kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota  akan semakin terjaga," pungkasnya.

#Humas Polres Tasikmalaya Kota
(Yusrizal)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)