Pastikan Stabilitas Stok Dan Harga Bahan Pokok, Polsek Paseh Tinjau Pasar Tradisional

Agus Sulanto
0


Sumedang - Dalam rangka memastikan ketersediaan stok dan harga bahan pokok menjelang hari raya idul fitri 1444 H, Polsek Paseh, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan peninjauan ke Pasar Tradisional di Kecamatan Paseh, Sumedang. Senin (10/04/2023).

Menurut Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar tradisional Paseh masih stabil dan tidak terdapat kelangkaan menjelang hari raya idul fitri. 

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya idul fitri," ujar AKP Nuroni Kandiana.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Paseh melibatkan beberapa personelnya untuk melakukan pengecekan di setiap toko dan lapak yang berada di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh. Dari hasil pengecekan yang dilakukan, diketahui bahwa ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar tradisional Paseh masih stabil dan terjamin.

AKP Nuroni Kandiana mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini akan terus dilakukan hingga hari raya idul fitri tiba. "Kami akan terus melakukan pengecekan ke pasar tradisional Paseh, dan apabila terdapat kelangkaan atau kenaikan harga yang signifikan, kami akan segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut," tuturnya.

Kegiatan peninjauan ke Pasar Tradisional Kecamatan Paseh ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Paseh tersebut. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi kepolisian di wilayah lain untuk memastikan ketersediaan stok dan harga bahan pokok menjelang hari raya idul fitri.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)