Pekerjaan pemeliharaan berkala ruas jalan Situraja - Darmaraja dari anggaran provinsi Jawa Barat. "

Agus Sulanto
0
"Metroaktual news com 
Sumedang,  ruas jalan antara Situraja - Darmaraja,  saat ini sedang pelaksanaan perbaikan berkala oleh PT. Mitra Sunda kontruksi yang beralamat di Tomo sumedang,  dengan SPMK no:  019/SPK.01.02.03/BERKALA , sementara nilai kontrak sebesar 4.528.846,800 rupiah.  Tanggal SPMK, 03 maret 2023 dengan masa pemeliharaan 365 hari,  konsultan pelaksana PT PLANOSIP NUSANTARA EGEENEERING dan PT. TERASIS EROPANYA (KSO) 

Saat ditemui di lokasi kegiatan tersebut  awak media menemui pelaksana lapangan, sabtu 1 april 2023, sdr, Parno dari  MSE (mitra Sunda kontruksi)  beliau menerangkan bahwa dirinya hanya sebatas pelaksana pekerjaan serta mengecek tonase hotmix, jadi mohon maap bukan tidak mau memberikan keterangan, karena bukan kewenangan saya,  pungkasnya. 

Sementara menurut KSPPJJ Sumedang 2 , Imam prhatna SE,  menerangkan kegiatan pemeliharaan berkala ini,  semuanya melalui lelang di provinsi,  kami selaku pengawasan dan  pemeliharaan  jalan di ruas jalan ini di KSPPJJ Sumedang 2. Hanya  memantau. 

Sementara untuk uji kelayakan kwalitas serta pekerjaan yang maksimal, sebelum langsung gelar hotmix harus uji coba impak oleh alat berat  TR dengan  cara menggilas jalan tersebut  sebanyak 16,18 sampai 20 balikan,  sehingga mana yang layak untuk pekerjaan nantinya untuk langsung bisa digelar. Sehingga kwalitas jalan bisa tahan lama. 

Ditambahkan oleh imam priatna SE, selaku KSPPJJ Sumedang 2, mengucapkan terimakasih kepada pihak provinsi Jawabarat khususnya Bapak Gubernur atas terealisasi nya anggaran untuk perbaikan berkala ruas jalan provinsi di wilayah Sumedang,  pungkasnya. 
( edy. Ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)