Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al-Quran, Polres Sumedang Laksanakan Program “Ayo Tadarus Al-Quran”

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Sumedang - Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan "Ayo Tadarus Al-Quran" pada hari Rabu (05/04/2023), kegiatan ini dilakukan di Mesjid Al-Ikhlas Polres Sumedang dan dihadiri oleh sejumlah anggota Polres Sumedang.

Kegiatan "Ayo Tadarus Al-Quran" ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri serta menumbuhkan kecintaan terhadap kitab suci Al-Quran selama Bulan Ramadan. Selama kegiatan, anggota Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Sumedang memberikan bimbingan dan motivasi untuk membaca Al-Quran.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Samapta Polres Sumedang AKP Taufiq Risnandar, mengatakan bahwa kegiatan "Ayo Tadarus Al-Quran" di Mesjid Al-Ikhlas Polres Sumedang merupakan salah satu upaya Polres Sumedang untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan anggota Polres Sumedang.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap anggota Polres Sumedang semakin mencintai kitab suci Al-Quran dan dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk mengambil bagian dalam kegiatan keagamaan selama Bulan Ramadan," ujar AKP Taufiq Risnandar.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)