Jilid II, Parah !! Lapor Pak Bupati !! Diduga Rudi Chandra Daulay Lurah Dadimulyo Dukung Perbuatan Bejad Oknum ASN Bendahara Kesra Kabupaten Asahan Terkait Selingkuh

Agus Sulanto
0



Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom : Jilid II, Lapor H Surya BSc Bupati Asahan,
Sungguh sangat disayangkan sebagai seorang pemimpin apalagi Abdi Negara yang dipercaya sebagai tokoh dimintai bantuan oleh warga yang sedang dalam masalah terkhusus kasus hina dan menjijikan yang diduga merusak dan menghancurkan sebuah keluarga pasangan suami-isteri yang memiliki anak baru berumur 11 bulan namun secara tidak langsung diduga selaku Lurah Dadimulyo bernama Rudy hanya diam diduga teman akrab dengan si Bejad Oknum ASN Bendahara Kesra Kabupaten Ali Erwin.

Dikonfirmasi awak media dan rekan Nanang Rahmad Valentino (27) Warga Jalan Gergaji Lingkungan V Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara mengatakan, Bang tadi siang aku di telpon sama Lurah Rudy bahwa si Aly Arwin ngajak jumpa tapi jumpanya harus aku sendiri bang.

" Tidak boleh ada siapapun mau dari pihak keluarga ku pihak keluarga dia dan yang lain-lainya pun tidak boleh ada hanya aku sendiri", ucapnya.

Lanjutnya, Aku akan tetap komitmen bang pada dasar awal aku melaporkan masalah ku ini ke lembaga Abang, yang aku minta hanya satu saja yaitu Oknum ASN Pemerintah Kabupaten Asahan yang bernama Ali Erwin selaku Bendahara Kesra harus dipecat dari pekerjaannya supaya para abdi negara tidak terlalu lantang dengan materi dan jabatannya untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan, Hp istri saya yang dibelikan si oknum ASN bejad itu jika sudah bisa dibuka kode nya maka saya buat laporan ke Polisi. Jujur ya bang..!!. Kalau istri saya mau buka kode hpnya mungkin saya tidak akan memulangkan dia kerumah mamaknya", ungkapnya.

Ditambahkannya, Biarlah anak yang masih berumur 11 bulan ini ku urus sendiri dan dijaga pihak keluarga ku, daripada di urus sama wanita bersifat iblis, nular pulak nantinya", cetusnya.

Terpisah, Dikonfirmasi Awak Media selaku Rudi Chandra Daulay Lurah Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat melalui pesan Whatsaf menyampaikan, Jika kalau kita diduga lebih berat membela Ali seperti yang anda sampaikan, Mungkin tidak saya fasilitasi Nanang", pungkasnya.

Hasil dari obrolan konfirmasi Lurah Rudy Menghapus Chat Whatsaf wartawan karena ditanya balik, Dengan pertanyaan sebagai berikut, yakni:

1. Fasilitas Apa Pak Lurah..!!

2. Mediasi/Musyawarah Apa Yang Sudah BPK Lakukan..??

3. Laporan Dari Nanang Bapak Tidak Ada Tanggapan..?.

4. Karena Sudah Saya Konfirmasi Ke Ketua Kesra Kabupaten Asahan Ali Mughofar Baru Nampak Bapak Lurah Respon, Itu Pun,  Dengan Cara Diam-Diam Tanpa Harus Dihadiri dari  Pihak-Pihak Tertentu..?
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)