Kapolres Tanjung Balai Jenguk dan Berikan Santunan Kepada Afrliandi dan Muhammad Yusuf yang Terbaring Sakit

Agus Sulanto
0

Kota Tanjungabalai, Metroaktualnewscom:Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S. I.K,.M.M menjenguk  Afrliandi, 25 Thn dan Muhammad yusuf anak dari Bapak Hendra dan ibu Wahyuni di Jln Alteri Gg Keluarga Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (31/05/2023) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM saat dikonfirmasi menjelaskan, "Saya mendapat informasi dari Ketua DPRD Tanjung Balai Tengku Eswin tentang adanya warga Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang menderita penyakit Polio menahun yang sampai saat ini kedua bersaudara hanya bisa terbaring di rumah orang tuanya.

"Bedasarakan Keterangan dari ibunya Wahyuni kedua anaknya menderita penyakit Polio sudah belasan tahun, sejak di usia 9 thn saat duduk dibangku kelas 3 SD hingga saat ini tak kunjung sembuh sudah berupaya dibawa berobat kesana kemari. 

Kami turut prihatin dan berdoa semoga anaknya bapak dan ibu segera disembuhkan ALLAH SWT dan Juga semoga bersabar dalam mengurus kedua orang anaknya yang sedang terbaring sakit,"Ucap kapolres.

Dari amatan dalam kesempatan itu Kapolres Tanjung Balai memberikan bantuan untuk anak penderita sakit tersebut.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)