Kegiatan Bidang Pembinaan Kemasyarakatan (Pembinaan Karang Taruna) Desa Ranggasari Kec. Surian Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - 
Kegiatan Bidang Pembinaan Kemasyarakatan (Pembinaan Karang Taruna) Pada hari ini Selasa tanggal 30 Mei  2023 dimulai pukul  09.30  wib s /d Selesai. bertempat di aula Kantor  Desa Ranggasari Kec. Surian Kab Sumedang telah dilaksanakan kegiatan  Pembinaan Karang Taruna Desa Ranggasari.(30/05/2023)

"Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Ranggasari Sdr. DEDE.R.MANIK MAYA.,S.E dan dihadiri oleh,Kapolsek Surian, Ipda Ade RE ( Narasumber),Danpos Surian Peltu Siswo Pranoto (Narasumber), Bhabinkamtibmas Aipda Arif
Kustiana,Babinsa Serda Seprianu, Ketua Karang Taruna Sdr.Alo Rukmana, Anggota Karang Taruna +/_ 15 Orang.

"Adapun materi yang disampaikan Oleh Kapolsek Surian,Tugas dan Fungsi Karang Taruna sebagai mitra kamtibmas di wilayah khususnya di bidang kepemudaan, Pembahasan terkait Situasi Kamtibmas menyangkut Narkoba, Kenakalan Remaja, Media Sosial, dan himbauan lainnya, Pesan Kapolsek Surian supaya tetap jaga situasi kamtibmas dan kekompakan khususnya di dalam organisasi karang taruna tersebut dan buat inovasi dan terobosan yang positif untuk membangun dan menjadikan Organisasi KarangTaruna Khususnya Desa Ranggasari lebih baik. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini merupakan  kegiatan rutin serta dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi serta bertujuan untuk menyampaikan kebijakan dan program dari Pemerintah Pusat guna mensejahterakan warga masyarakat khusunya Karang Taruna/ Pemuda Desa Ranggasari Kec. Surian Kab. Sumedang.

(RED )


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)