Polres Tanjung Balai Hadiri Pelaksanaan Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Dalam Rangka Mempasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

Agus Sulanto
0

Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Mewakili Kapolres Tanjungbalai, AKP Sutarjo B.I.Manullang Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder dalam rangka mempasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

Rapat tersebut berlangsung di Aula Tresya Hotel Jln. Jend Sudirman Km.7 Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (31/05/2023). pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan, SH.MH, menyampaikan, "Bahwa tujuan dari giat rakor ini adalah menyamakan persepsi dan pemahaman tentang pentingnya Pengawasan dengan Stakeholder, sehingga tercipta Pemilu Tahun 2024 yang Demokratis, Aman, Bersih dan Bermartabat.

"Kegiatan ini juga merupakan untuk menguatkan hubungan dan koordinasi antara BAWASLU dengan Stakeholder yang mana dalam hal ini kiranya kita nanti dapat memberikan dan menambah wawasan kita terkait Pengawasan dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 serta menjadikan giat rakor ini sebagai sarana diskusi untuk menyelesaikan dan mendapatkan solusi atas permasalahan atau kendala dalam Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024. "Ucap ketua bawaslu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP Sutarjo B.I.Manullang saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder dalam rangka mempasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 ini bertujuan untuk menguatkan hubungan dan koordinasi antara BAWASLU dengan Stakeholder untuk dapat menyamakan persepsi dan pemahaman tentang pentingnya Pengawasan dengan Stakeholder guna sukseskan  Pemilu Tahun 2024.

"Selama pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Polres Tanjungbalai melaksanakan Pambuk dan Pamtup sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/697/V/PAM.3.3./2023 Tanggal 30 Mei 2023. "Pungkas AKP Sutarjo.

Dari pantauan wartawan dilokasi kegiatan dihadiri Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan, SH.MH, Mewakili Kapolres Tanjungbalai, AKP Sutarjo B.I.Manullang, Dr.Mirza Nasution, M.Hum selaku Ketua Panitia Seleksi Bawaslu Kabupaten /Kota Zona II (Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Dairi dan Pakpak Bharat) Prov.Sumatera Utara, Sekda Kota Tanjung Balai, Nurmalini Marpaung S.Sos. Mi.Kom, Camat dan Sekcam se Kota Tanjungbalai, Mewakili Kasatpol PP Pemko Tanjungbalai, Muhammad Fathi Simamora, S.Pd, Mewakili Kabankesbangpol Pemko Tanjungbalai, Syahfrul Nizam, S.Pd, Mewakili Kadishub Pemko Tanjungbalai, Darmiati, Pangawas Kecamatan (PANWASCAM) se Kota Tanjungbalai dan Staf Bawaslu Kota Tanjungbalai.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)