Polsek Jatinunggal Melaksankan Giat Sambang Ke Kantor KUA Kec.Jatinunggal

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kapolsek Jatinunggal AKP Dana Sutisna melaksanakan giat sambang atau patroli dialogis dengan tokoh agama di Kantor KUA Kec. Jatinunggal dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas.Pada kesempatan tersebut tokoh agama dan warga sangat antusias dengan kehadiran Kapolsek Jatinunggal yang memberikan himbauan langsung terkait situasi kamtibmas baik perkembangan nasional maupun lokal khususnya di wilayah Kec. Jatinunggal. (03/05/2023)

Kapolsek Jatinunggal AKP Dana Sutisna memberikan himbauan kepada Tokoh agama di kantor KUA diantaranya terkait antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta tindak kriminal lainnya dan kepada tokoh agama agar untuk selalu mengingatkan warga lainnya terutama warga yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, selain itu agar waspada kejadian Bencana Alam baik kebakaran pemukiman, banjir maupun longsor, kemudian agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak kejahatan.


Serta apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Aparatur setempat Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatinunggal.Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek tersebut ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga kondusifitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Jatinunggal. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.


RED // BIDHUMAS POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)