Sinegritas TNI-POLRI, Menjaga Kamtibmas Di Wilkum Polsek Conggeang Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H melaksanakan silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI dengan Danramil 1007 Conggeang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 dimulai jam 11.20 wib s/d selesai di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang Kapolsek Conggeang.

"AKP ADANG SOBARI, S.H, telah melaksanakan giat silutrahmi Sinegritas TNI-POLRI  dengan Danramil 1007 Conggeang KAPTEN INF. LILO WITJAKSONO bertempat di Mako Koramil 1007 Conggeang.Kegiatan Silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI Polri tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta kekompakan antara TNI-POLRI ( Koramil 1007 dan Polsek Conggeang) dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang agar tetap kondusif.

"Dalam kegiatan tersebut dibicarakan beberapa hal, Tetap menjaga kekompakan dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kec. Conggeang, Mengoptimalkan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di Desa Binaannya, agar selalu berkoordinasi, Jangan mudah terpancing atau terpengaruh dengan berita - berita di Medsos ataupun berita Hoax.


"Dengan dilaksanakanya giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI tersebut diharapkan dapat lebih mempererat kekompakan dan tetap bersinergi dalam melaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang agar tetap kondusif.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)