Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat yang Melaksanakan Sholat Jumat, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gatur Lalin di Depan Mesjid

Agus Sulanto
0


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:-Personil sat lantas polres Tanjung balai melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di beberapa lokasi mesjid kota Tanjungbalai sebelum ibadah Sholat jumat berlangsung hingga selesai, Jumat (09/06/2023)Pukul 11.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan ini rutin kita laksanakan pada hari jumat sebelum berlangsung nya ibadah Sholat jumat hingga selesai.

"Dalam hal ini tujuannya untuk mengatur situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid dan Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. "Ucap kasat.

Lanjut Kasat, "Adapun lokasi mesjid dilaksanakan giat diantaranya MESJID RAYA, MESJID NURUL IKHWAN dan MESJID SAKSI KOTA TANJUNG BALAI

"Selama berlangsungnya giat Arus lalin tertib dan lancar berjalan aman dan kondusif Para jemaah yang melaksanakan Ibadah sholat merasa Aman saat hadirnya polri ditengah masyarakat. "Pungkas Kasat.

Amatan dilapangan petugas melaksanakan giat AIPTU BP NAINGGOLAN dan BRIPKA TC.PASARIBU.
(Doliansyah Lubis)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)