Cara Kapolsek Jatinangor Lakukan Anev Fungsi Teknis Bhabinkamtibmas sambil Coffe Morning

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang - Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bertempat di Mako POLSEK Jatinangor yang beralamat di JL. Ir. Soekrno-Hatta No. 113 DSN. Warung Kalde RT. 003/001 DS. Cikeruh KEC. Jatinangor KAB. Sumedang, Telah dilaksanakan kegiatan Kegiatan Anev Fungsi Teknis Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Sabtu (17/06/2023) 

Kegiatan Anev dipimpin oleh KAPOLSEK Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, SH., MH, Dan dihadiri oleh PANIT 1 BINMAS Polsek Jatinangor IPTU SOLIHIN & Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor

Pada kesempatan ANEV kali ini KAPOLSEK Jatinangor memberikan arahan dan penekanan, Kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor agar bersama-sama dengan tiga pilar Desa untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga HARKAMTIBMAS yang kondusif diwilayah Desa Binaanya masing-masing.

Mengenai TPPO yang menjadi atensi Pimpinan agar bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan & pengawasan didesa binaanya masing dan segara melaporkanya kepada KA. "Agar segera memasang Spenduk Antisipasi TPPO didesa atau ditempat keramaian Dokumentasi & Laporkan."

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan terimakasih untuk semua anggota Polsek Jatinnagor Kgususnya Unit Bhabinkamtibmas atas pelaksanan tugasnya yang sudah di perintahkan pimpinan dan dilaksanakan dengan baik, dan juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan dan tidak kendor dalam melaksanakan tugas untuk kedepannya. Pungkas Kapolsek Jatinangor.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)