Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Ubudiyah

Agus Sulanto
0


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Masjid Ubudiyah Jl. R. A. Kartini Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Personil Polsek datuk bandar melaksanakan jumat curhat tampung keluhan masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Jumat (09/06/2023) Pukul 12.30 wib s/d selesai.

Dalam giat jumat curhat tersebut dilaksanakan Bahbinkamtibmas Kel. Pantai Johor (Aipda Arifin siregar) dan Bhabinkamtibmas Kel. Gading (Briptu Edi Syahputra, SH).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SH, MM melalui
Kapolsek datuk bandar AKP R. Sinaga SH, MH mengatakan, bhabinkamtibmas dalam pesanya menyampaikan, "Menghimbau warga dan anak anak remaja jangan Balap Liar, lengkapi surat Sp. motor dan jangan gunakan Knalpot Blong karna bisa mengganggu kenyamanan warga. 

"Serta menghimbau agar mengantisipasi Kenakalan Remaja, Pencurian, hindari Peredaran Narkoba dan penyalahgunanya. Menghimbau untuk tetap menjunjung  toleransi Sesama Warga agar tetap terjaga harkamtibmas yang baik dan kondusif. "Pungkas Kapolsek

Dari amatan wartawan dilapangan hasil yang dicapai saat melaksanakan jumat curhat, Masyarakat menerima dengan baik kehadiran Giat Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan dalam Kegiatan Tersebut dan masyarakat bermohon agar kepolisian lebih meningkatkan dalam pemberantasan narkoba.
(Freddy Sutra Sinaga)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)