Guna Kelancaran Pawai Dan Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI (Persero) Cabang Tanjung Balai ,Sat Lantas Polres Tanjung Balai Melakukan Pengamanan dan Pengkawalan

Agus Sulanto
0


Tanjungbalai, MertoAktualNewsCom- 
Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengamanan, Pengawalan, Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Pawai dan Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Oleh PT BRI (Persero) Cabang, Minggu (18/06/2023) Pukul 07.30  Wib s/d  Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan yang kita laksanakan Pengamanan, Pengawalan, Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Pawai Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Oleh PT BRI (Persero) Cabang tanjung balai.

"Kegiatan ini Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor : Sprin /776/VI/PAM.3.3/2023, Tanggal 16 Juni 2023.

"Lanjut kasat adapun lokasi yang dilakukan pengamanan dan juga pengaturan arus lalulintas yaitu Jln. Jend. Sudirman Depan DoorSmer Pelangi, Jln.  Jend. Sudirman Simp. Jl.Amwar Idris, Jln.  Jend. Sudirman Simp. Jln. Arteri, Jln.  Arteri Depan Arteri Garden dan Arteri Garden Jl arteri Kec.Datuk Bandar.

"Selama berlangsungnya PAM/Gatur Arus lalin, Aman, Tertib dan  lancar tidak terjadi kemacetan total dan Lakalantas, sehingga  Masyarakat pengguna jalan dan Peserta Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Polri karena merasa nyaman dan aman saat melintas di jalan raya. "Pungkas Kasat.
(Freddy Sutra)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)