Jilid II, Chairul Azwar (18): Terima Kasih Bapak Wahyu Fadhil Ramadhan SH Sekjen Gemmako Kabupaten Asahan Gaji Saya Sudah Diberikan Mereka

Agus Sulanto
0


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Terkait kasus yang dialami Chairul Azwar (18) Warga Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara yang gajinya diduga tidak diberikan ternyata sudah di berikan sebesar 750 Ribu Rupiah oleh pihak Karaoke D'K2 Cafe 3 Roof Top yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jum'at (02/06/2023).

Dijelaskan, Chairul Azwar (18) kepada awak media mengatakan, Terima kasih banyak ya Bapak Wahyu Fadhil Ramadhan SH selaku Sekretaris DPP LSM Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi (Gemmako) Kabupaten Asahan. Gaji saya sudah diberikan oleh pihak mereka.

" Saya dikabarin orang tua saya sehabis Sholat Jum'at, gaji diberikan langsung oleh orang tua manager Karaoke D'K2 ke orang tua saya", ucapnya.

Lanjutnya lagi, Sekali lagi saya berterima kasih kepada Bapak Wahyu Fadhil Ramadhan SH dan Abang Dodi Antoni juga selaku Wartawan yang ikut serta mau menolong saya", pungkasnya dengan nada senduh. 

Terpisah, Sekretaris DPP LSM Gemmako Kabupaten Wahyu Fadhil Ramadhan SH menyampaikan, Himbauan kepada seluruh masyarakat kabupaten Asahan yang tercinta ini, Bukan dalam kasus Chairul Azwar saja yang bisa saya bantu.

" Siapapun yang merasa hak dan kewajibannya selaku pekerja di Dzholimi oleh Oknum -Oknum Pengusaha, Silahkan Laporkan", katanya.

Kemudian, Saya akan membantu dan memperjuangkan semampu saya untuk menolong hak -hak dan kewajiban kaum pekerja/butuh, jujur ya..!. Saya paling anti dengan hasil keringat orang tidak dibayar. Camkan itu", Cetusnya.
(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)