Jumat Curhat, Personil Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai masuk Warung Pak Siagian dengarkan aspirasi warga

Agus Sulanto
0


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Bertempat di Warung Pak Siagian di Jl. M. Nawi Harahap Lik. Il Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan, Personil polsek tanjungbalai selatan melaksanakan jumat Curhat dengarkan aspirasi warga dan sampaikan pesan kamtibmas, Jumat (09/06/2023) Pukul 11.00 wib s/d selesai.

Dalam giat dipimpin Akp Husni (Kanit Samapta) diikuti Aiptu L.F. Sianturi (Bhabinkamtibmas TB Kota l), Bripka Sucipto (Bhabinkamtibmas TB Kota ll) dan Bripka B.Hasibuan (Bhabinkamtibmas Pantau Burung).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Melalui Kanit Samapta Polsek Tanjung Balai Selatan AKP HUSNI menyampaikan, agar warga tidak melakukan Balap Liar karena membahayakan diri sendiri dan Orang lain, tidak memakai knalpot Blong, Tidak terlibat Peredaran gelap, penyalah gunaan narkotika,  tidak terlibat tindak pidana lainnya.

"Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan masing-masing dan saling toleransi. 

"Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana agar segera melaporkan atau pun WA polsek tanjung balai selatan. 
(HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi Polres Tanjung Balai.
(WA 082163251197)
Dumas Presisi polsek TB. Selatan.
(WA 081262134303). "Pungkas Kanit Samapta

Dari amatan wartawan dilapangan Masyarakat menerima dengan baik kehadiran Giat Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan Dalam Kegiatan Tersebut.
Permohonan Warga Setempat meminta Agar Selalu  melaksanakan Patroli Rutin pada malam hari dan tempat tempat rawan tindak kriminal.
(Freddy Sutra Sinaga)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)