Kanit Bhinmas Aiptu. Yayat S Polsek Surian, Lakukan Sambang Kamtibmas Kepada Warga Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kanit Bhinmas Aiptu Yayat S  Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.(04/06/23)

Pada hari ini Minggu tanggal 04 Juni 2023 jam 13.00 wib s/d Selesai. Bertempat di wilayah Desa Suriamukti Kec. Surian Kanit Bhinmas Aiptu Yayat S telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

"Kapolsek Surian,"Menerangkan" Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Suriamukti, Petugas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain, Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan Ronda Malam.

Ketegasan Kapolsek kepada warga!!Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Kamtibmas yang rutin dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek  Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)