Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Hadiri Pembukaan Persami

BAGAS PRIYANTO MS
0

 

Metroaktualnews.com // Sumedang                       Kapolsek Cisarua Polres Sumedang hadiri  pembukaan PERSAMI (Perkemahan Sabtu-Minggu) yang bertempat di Bumi Perkemahan Pejaten Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Minggu (18/06/2023)

Kegiatan Persami tersebut dilaksanakan oleh Penegak Pramuka Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Kodim 0610/Sumedang.

Pembukaan Persami Penegak Saka Wira Kartika ini dibuka Pasi Wan Wil Korem 062/TM Mayor Inf. Nazwir dihadiri oleh Danramil 1002 Cimalaka Kapten Inf. Lesly Darmawan, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, S. H. Sekcam Cisarua Drs. Wawan Setiawan, MSi. Danpos Cisarua Peltu Muhtar Ali, Ketua Kwarcab Sumedang, Ketua Kwaran Cimalaka, Ketua Kwaran Cisarua dan Kades Kebonkalapa. 

Diikuti oleh peserta Penegak Pramuka Saka Wira Kartika sebanyak 152 orang putra dan putri. 

“Saya harap dengan kegiatan ini seluruh peserta yang hadir dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan jiwa kepemudaannya serta kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar”. ungkap Kapolsek Cisarua Polres Sumedang  IPDA Epi Yuhana, S.H.

Semangat dan antusias para peserta Perkemahan telah terlihat mulai dari persiapan sampai dengan pembukaan membuat kegiatan dapat berjalan dengan lancar dalam situasi aman dan kondusif.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)