Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwi haryono S.H. M.M.,Melaksanakan Kegiatan Sosial Memberikan Bantuan Material Berupa Semen Untuk Pembangunan Mesjid

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com // Sumedang  Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwi haryono S.H. M.M.,Melaksanakan Kegiatan Sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Mesjid besar Sukasari yang bertempat di halaman kantor kecamatan sukasari Kabupaten Sumedang Kamis (08/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukasari didampingi 3 ( Tiga ) Personil Polsek Sukasari secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Camat Sukasari Drs Agus wahyudin Ms.i
Sementara itu, Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono S.H.M.M mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukasari polres Sumedang di bidang sarana keagamaan. Kamis (08/06/2023) 

“Kita berikan 20 sak semen dan ikut bergotong royong seperti membantu membawa adukan untuk pembangunan Mesjid Besar sukasari,”tuturnya.
“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,”ungkap Kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Masjid besar Sukasari Hj Nenden bersama Camat sukasari Drs Agus wahyudin M.si mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sukasari yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan Masjid Besar Sukasari.

Dengan di Berikanya Bantuan Semen tersebut untuk Pembangunan Masjis besar di kecamtan sukasari sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri.

RED

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)